Cara Melatih Kucing Agar Mau Buang Air Di Toilet

Hasanusimuhammad.com - Jika kamu memiliki kucing, kamu sudah tahu bagaimana menyenangkan dapat untuk menjaga kotak sampah bersih. Tapi apakah kamu tahu bahwa kucing dapat dilatih memakai kamar mandi? Memang benar, dan kamu dapat melakukan ini tanpa membeli alatan khusus!  Kucing belajar sangat cepat, dan sebelum kamu tau itu, kamu dapat melemparkan kotak sampah yang berantakan pergi selamanya. Berikut adalah cara untuk memulai melatihnya.

Jika kamu bekerja dengan kucing, pertama kamu harus melatihnya untuk menggunakan kotak sampah. Ini adalah proses yang sangat sederhana. Tempatkan kotak di kamar mandi di sebelah kamar mandi, dan kemudian, setelah kucing makan, taruh dalam kotak dan goresan cakar di sampah. Kucing alami menggunakan kotoran, dan setelah beberapa upaya, anak kucing akan pergi langsung ke kotak sampah. Setelah kucing itu dilatih, kamu dapat memulai proses kamar mandi training.
melatih kucing untuk buag air
Melatih Kucing
Tempatkan kotak sampah di samping kamar mandi. Kucing akan menjadi nyaman pergi ke kamar mandi, dan transisi dari kotak sampah ke kamar mandi dapat dimulai.hehe

Setelah kucing nyaman dengan kotak berada di kamar mandi, kamu akan perlu untuk mulai meningkatkan ketinggian kotak sampah. Mengumpulkan beberapa buku telepon lama. Mulailah dengan menempatkan satu buku di bawah kotak sampah. Kucing cepat akan belajar bagaimana untuk melompat untuk mencapai kotak. Setelah berapa hari, tambahkan buku lain. Tujuan kamu adalah untuk meningkatkan kotak sampah ke ketinggian yang sama dengan kamar mandi. Jangan terburu-buru proses ini. Kucing perlu merasa nyaman/tenang dengan setiap tingkat bahwa kotak dinaikkan.

Mulailah pencampuran robek-koran ke sampah. kamu tidak akan dapat menggunakan kotoran kucing di kamar mandi, dan kucing telah merasa nyaman dengan menggunakan kertas sebelum transisi akhir dapat dimulai. Secara bertahap meningkatkan rasio kertas untuk sampah.

Tempatkan kotak kardus sampah di atas dudukan kamar mandi. Pastikan bahwa itu adalah seimbang. Kucing akan mengikuti kotak. Sekali lagi, biarkan kucing merasa nyaman dengan kotak berada di kamar mandi, dan pastikan bahwa itu adalah di tempat setiap saat.

Memotong lubang kecil di tengah kotak. Pada saat yang sama, mulai menebang sisi kotak juga, dan menaruk kertas kurang di dalamnya. Ini juga mungkin disarankan untuk mengamankan kotak untuk kamar mandi duduk. Ingat, sementara semua ini mungkin merepotkan, setelah cara  pelatihan siap, semua masalah ini akan sepadan dengan usaha. Perhatikan bahwa kamu mungkin akan perlu mengubah kotak setiap hari untuk alasan kebersihan.

Setelah beberapa hari, meningkatkan ukuran lubang di dalam kotak dan terus menurunkan belah pihak. Tujuannya adalah untuk berakhir dengan sepotong datar kardus dengan lubang di tengah yang dapat ditampung di bawah dudukan kamar mandi. Tinggalkan kertas kecil di kardus sehingga kucing terus mempertahankan ilusi memiliki kotak sampah.

Jangan hover. Berikan kucing privasi. Kucing akan belajar untuk melakukan hal ini, dan gangguan kurang kamu tawarkan, semakin cepat proses ini akan bekerja. Sebelum kau tahu itu, kucing kamu akan secara otomatis bertengger di kursi kamar mandi dan kamu dapat membuang kotak sampah selamanya. Berikan kucing kamu privasi, dan tidak hover!

Cara ini bekerja dengan sebagian besar kucing, tetapi jika kamu memiliki kucing yang sangat trauma sama air, tidak mungkin untuk melatih untuk menggunakan kamar mandi. Dan, jika cara ini tidak bekerja, ada yang tersedia dirancang untuk membuat proses ini lebih mudah. Jangan berkecil hati, dan mencoba cara alternatif lain. Ini layak kita usaha!

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH