7 Desember 2015: Event Wajib Buat Yang Pengen Beli Emas

Bagi kamu yang pengen beli emas dalam waktu dekat ini maka hari Senin tanggal 7 Desember 2015 adalah waktu yang paling tepat untuk mewujudkannya.

Pasalnya ditanggal tersebut PT. Pegadaian Syari’ah Wilayah Aceh menyelenggarakan acara Seminar Nasional bersama pakar investasi emas Nasional Rully Kustandar. Selain acara seminar nasional ada juga segmen beli emas. Disegman ini kamu bisa beli emas sebanyak apapun yang kamu mau.

Apa Keuntungan Beli Emas Diseminar Ini?
Bagi kamu yang membeli emas diacara ini maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya:
  1. Cash back Rp. 5000,- setiap pembelian emas
  2. Setiap beli 100 gram langsung gratis 1 gram emas
  3. Emas batangan Antam
  4. Harga emas sedang murah
  5. Ada doorprize emas

Udah, Jangan Tunggu Lagi Langsung Beli Mumpung Emasnya Lagi Murah
Belakangan harga emas lagi murah-murahnya lho, moment ini sebaiknya gak kamu lewatin begitu sadja, apalagi kamu adalah laki-laki yang akan segera menikah dalam waktu dekat. Atau kamu pengen investasi emas untuk keperluan masa depan kamu.

Gimana Caranya Ikutan Acara Ini?
Bagi kamu yang tertarik ingin ambil bagian dalam seminar langka ini caranya gampang, kamu bisa SMS langsung ke nomor ini 0811 6088 990 (Bang Fery) dan sampaikan bahwa kamu pengen jadi peserta di seminar tersebut. Sumpah, seminar ini GRATIS.

Dimana Acaranya?
Acara keren ini akan berlangsung di Amel Convention Center Jl. Prof. Aly Hasyimi Desam Lemteh Kec. Ulee Kareng, atau di seputaran simpang BPKP.

Beli Emasnya Boleh Nyicil Gak?

Bagi kamu yang belum bisa beli cash jangan khawatir, kamu masih bisa membeli emas dengan cara nyicil emas. Murah, kamu bisa nyicil emas mulai dari Rp. 5000,- (lima ribu rupiah)

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH