Pemain Chelsea Asal Kolombia

pemain chelsea asal kolombia

Pemain Chelsea Asal Kolombia. Guys, hari ini saya mau ngasih informasi kekamu seputar pemain Kolombia yang pernah -beberapa diantaranya masih- memperkuat Chelsea. So far, belum banyak sih pemain asal Kolombia yang memperkuat Chelsea. Kalau saya gak salah, cuman ada 3 pemain Kolombia yang tercatat pernah membela Chelsea. Siapa sajakah ketiga pemain tersebut? Simak ulasan berikut…
Pertama | Juan Cuadrado
Pemain yang memiliki nama lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello ini lahir pada tanngal 26 Mei 1988. Saat ini ia tercatat sebagai pemain sayap untuk klub Liga Italia, Juventus. Ia dipinjamkan oleh Chelsea ke Juventus sejak tahun 2015. 

Karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola bermula ketika ia bermain untuk klub Independiente Medelin. Kemudian pada tahun 2009 ia pindah ke Italia dan bergabung dengan Udinese. Sejauh ini ia tercatat pernah membela sejumlah klub seperti Fiorentina dan Lecce. 

Pada Februari 2015, Chelsea secara resmi mengumumkan bahawa mereka telah mendapatkan tanda tangan pemain Kolombia ini dari Fiorentina. Ia dikontrak selama 4,5 tahun. Ekses dari pembelian tersebut adalah Mohamed Salah harus dipinjamkan ke Fiorentina, sebagai bagian dari pembelian Cuadrado. 

Debut pertamanya untuk Chelsea ia lakoni saat masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Willian dalam lanjutan Liga Inggris saat menghadapi Aston Villa. Pada 25 Agustus 2015 ia kemudian dipinjamkan oleh Chelsea ke Juventus. Selama berseragam Chelsea (sebelum dipinjamkan ke Juventus) ia telah mencatatkan total 15 penampilan. 
Juan Cuadrado kolombia

Kedua | Joao Rodriguez
Mungkin masih banyak fans Chelsea yang pernah tau kalau ternyata ada pemain Chelsea yang namanya Joao Rodriguez. Yups, pria kelahiran 19 Mei 1996 ini merupakan pemain sepakbola berkebangsaan Kolombia pertama yang menandatangani kontrak dengan klub London.

Keterlibatannya dalam dunia sepakbola dimulai saat ia bergabung dengan salah satu klub asal Kolombia Deportes Quindio. Penampilan luar biasanya dalam ajang Piala Amerika Selatan U-15 membuat sejumlah klub tertarik untuk menjadikannya sebagai bagian dari tim mereka. Walhasil, Chelsea lah yang berhasil memikat hati sang pemain. Sebagai pemain yang masih berusia belia, saat ini ia sering dipinjamkan kesejumlah klub untuk meningkatkan kemampuan bermainnya. 
pemain kolombia di Chelsea

Ketiga | Radamel Falcao
Penyerang yang sempat nge-hits banget saat masih membela Athletico Madrid ini saat ini tercatat masuk kedalam skuad pemain Chelsea dengan stuatus sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Pemain pemilik nama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate ini lahir pada tanggal 10 Februari 1986. 

Sebelum akhirnya ia dipinjamkan ke Chelsea, Falcao telah terlebih dahulu bermain untuk sejumlah klub-klub besar, seperti Porto, Benfica, Manchester United dan beberapa klub Liga Amerika Latin lainnya. Popularitasnya sebagai seorang striker mulai dikenal seluruh dunia saat ia masih berseragam Athletico Madrid. 

Pada Juli 2015, ia resmi menjadi pemain Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman. Di Chelsea ia bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya saat masih berseragam Athletico Madrid, Thibaut Courtois dan Diego Costa. Serta rekan senegaranya, Juan Cuadrado. 

Debut pertamnya untuk Chelsea ia lakoni sebagai pemain pengganti saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal. Dalam laga tersebut Falcao masuk menggantikan Loic Remy. Pada tanggal 29 Agustus 2015, Falcao, mencetak gol pertamanya untuk Chelsea saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Sejauh ini ia telah bermain untuk Chelsea dalam 12 pertandingan dan baru mencetak 1 gol.
pemain chelsea asal kolombia

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH