Contoh Kata Pengantar Skripsi

Dalam postingan kali ini Hasanusimuhammad.com akan membagikan Contoh Kata Pengantar Skripsi yang bisa teman-teman gunakan untuk skripsi teman-teman dan hanya perlu penyesuaian sedikit saja.
KATA PENGANTAR

بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang
           
            Segala puji dan syukur hanya bagi Allah, karena atas kehendak-Nya lah segala sesuatu dapat terjadi dimuka bumi ini. Begitu juga halnya terhadap diri penulis, dengan kehendak-Nyalah skripsi yang berisikan tulisan yang sederhana ini dapat penulis selesaikan. Shalawat dan salam kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, penghulu segala Nabi dan Rasul.
            Menyadari bahwa penulisan ini merupakan karya penulis yang pertama dan bersifat ilmiah, sudah barang tentu masih banyak kejanggalan atau kekurangannya, baik dalam segi teknis penulisan maupun daripada isi tulisan penulis. Oleh karena itu segala kritikan dan bimbingan yang bersifat membangun dengan senang hati akan penulis terima demi kesempurnaan penulisan ini.
            Bagitu juga penulis menyadari skripsi ini dapat terselesaikan berkat bimbingan dan pengarahan serta bantuan dari berbagai pihak, disamping pengetahuan penulis yang pernah penulis peroleh selama mengikuti studi Fakultas Syari’ah IAIN Ar-Raniry. 
Contoh kata pengantar skripsi

            Maka pada kesempatan ini, izinkanlah penulis menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada:
1.      Ayahanda Muhammad Mahmud dan Ibunda Nilawati yang telah bersusah payah mendidik dan membesarkan penulis dengan penuh kasih sayang, kesabaran dan selalu mengutamakan pendidikan agama.
2.      Bpk. DR. Nazaruddin Abdul Wahid, MA dan seluruh staf pengajar di lingkungan Fakultas Syari’ah dan Bapak Kepala Perpustakaan Induk IAIN Ar-Raniry serta karyawan yang telah memberikan berbagai ilmu dan pengetahuan bagi penulis.
3.      Bapak Dr. Nurdin Bakry, M.Ag, selaku pembimbing I dan Bapak Drs. Ibrahim A R selaku pembimbing II yang telah membimbing penulis dalam penyelesaian skripsi ini.
4.      Semua kawan-kawan seperjuangan yang telah memberikan motivasi dan bantuan dalam menyelesaikan skripsi ini.
Sebagai penutup kata penulis mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu, semoga Allah SWT, memberikan Rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua dan hanya kepada-Nyalah kita berserah diri.

Banda Aceh, 22 Juni 2012


Penulis
 

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH