Contoh Surat Permohonan Menjadi Narasumber

Hasanusimuhammad.com - Pada postingan ini kami akan menghadirkan informasi tentang Contoh Surat Undangan Permohonan Menjadi Narasumber atau pemateri.
Banda Aceh, 26 Oktober 2011.
No.: 017/RS/II/2011.

Kepada Yth.,
Bapak Amiruddin
Geuchik Beurawe
Di Banda Aceh.

Hal: Undangan Menjadi Nara Sumber


Assalamualaikum Wr. Wb.,
Dengan Hormat,

Alhamdulillahirrabbilalamin, setelah  kehadiran kembali (relaunching) radio Seulaweut secara resmi pada tanggal 1 Ramadhan 1431 H/11 Agustus 2010 yang lalu dengan warna baru Lebih Segar, Lugas dan Kreatifdalam kemasan program bernuansa dakwah yang menghibur dan menambah wawasan sesuai dengan tag line Seulaweut Nyaman Dihati Membuka Cakrawala, radio Seulaweut semakin bersemangat dan bertekad untuk selalu berbuat yang terbaik dan terdepan dalam kepekaan nuansa dakwah yang mencerdaskan.

Surat Permohonan Menjadi Narasumber

Kembalinya radio Seulaweut di udara yang sangat dinantikan oleh pendengar Seulaweut (sahabat Seulaweut) ini dibarengi dengan berbagai program edukatif salah satunya adalah Program Saweu Gampoeng yang dikemas menarik, motivatif dan islami. Kemasan menarik ini tidak akan berarti tanpa kualitas yang baik, oleh karena itu kami pihak management Seulaweut 91 FM memohon bantuan dan mengundang :

Nama                    : Amiruddin
Pekerjaan           : Geuchik Gp. Beurawe
Sebagai                : NARA SUMBER
Program               : Saweu Gampoeng
Tema                     : Mengorganisir Minat Masyarakat dalam Berqurban
Hari/Tanggal       : Senin/ 31 Oktober 2011
Jam                        : 17.00 – 18.00 WIB
Tempat                  : Sekretariat Radio Seulaweut 91 FM
  Jl. T.Daud Beureuh, Lr. Metro No. 62 Beuraweu, Banda Aceh.

Semoga menjadi langkah awal yang banyak memberi manfaat, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang banyak manfaatnya bagi orang lain.
Terimakasih atas perhatian dan bantuannya semoga menjadi nilai ibadah yang berlipat dan di terima sebagai amal jariah yang senantiasa mengalir, insyaallah, Amin Ya Rabbal Alamin.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Hormat kami,


Ariel Kahhari
Program Manager                                     

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH