2 Pemain Chelsea Ini Lahir Ditanggal dan Bulan Yang Sama, Lho!

kue ulang tahun chelsea
[Selingan] 2 Pemain Chelsea Ini Lahir Ditanggal dan Bulan Yang Sama, Lho! Mungkin ini termasuk kejadian langka di Liga Inggris, terutama di tim Chelsea. Pasalnya, 2 pemain inti the blues lahir dibulan dan tanggal yang sama. Tidak banyak fans Chelsea yang menyadari hal ini terutama yang jarang memperhatikan umur dan tanggal lahir para penggawa Chelsea.

Kedua pemain Chelsea tersebut adalah Victor Moses dan Nathaniel Chalobah. Yups, Pemain Chelse asal Nigeria ini (Victor Moses) lahir pada tanggal 12 Desember 1990. Sementara pemain muda asal Inggris -Nathaniel Chalobah- lahir pada tanggal 12 Desember 1994.

Sekilas Tentang Nathaniel Chalobah
Nathaniel mengawali karier juniornya di akademi sepak bola Fulham pada tahun 2004-2005. Ia kemudian bergabung dengan akademi Chelsea dari tahun 2005 s/d 2010.

Konsistensi permainan membuatnya mampu menembus skuad utama Chelsea. Wal hasil, ia pernah 5 kali mendapat kesempatan bermain sepanjang tahun 2010 hingga 2012.

Untuk mengumpulkan lebih banyak pengalaman bermain, the blues kemudian meminjamkan pemain Inggris U-21 tersebut ke sejumlah klub. Pada musim 2012-2013 ia dipinjamkan ke Walford. Bersama klub tersebut ia mengoleksi total 38 pertandingan dan sukses menjaringkan 5 gol.

Usai dipinjamkan ke Waltford, ia kembali dipinjamkan, pada tahun 2014 ia dipinjamkan ke Middelsbrough, dilanjutkan ke Burnley dan Reading. Pada musim 2015-2016 ia juga sempat dipinjamkna keklub Italia, Napoli.
Hasanusi Muhammad
Hasanusi Muhammad Bapak-bapak Yang Suka Nulis

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH