BIAYA MELAKSANAKAN AKAD NIKAH DI 3 MASJID KEREN DI BANDA ACEH

HM - Pada postingan kali ini saya bakal bagi informasi ke teman-teman semua soal BIAYA MELAKSANAKAN AKAD NIKAH DI MASJID OMAN AL MAKMUR, MASJID HARUN KEUCHIK LEUMIK DAN MASJID RAYA BAITURRAHMAN.

Baik, langsung kita mulai sadja dari yang pertama, MASJID OMAN AL MAKMUR. Buat teman-teman yang berencana melaksanakan pernikahan di Masjid yang terletak di Jl. T. Daud Beureueh ini biayanya adalah Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

biaya melaksanakan akad nikah di masjid oman al makmur
MASJID OMAN AL MAKMUR MALAM HARI

Kedua, kita punya Masjid Harun Keuchiek Leumiek. Masjid yang biasa disebut dengan Masjid KL ini terletak di Gp. Lamseupeung, Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh. Biaya melaksanakan akad nikah di Masjid yang diresmikan oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah pada tahun 2019 ini adalah Rp. 1.250.000,- (satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Biaya melaksanakan akad nikah di masjid harun keuchik leumiek
MASJID KL SAAT MALAM BULAN RAMADHAN

Terkahir, dan ini yang paling iconic adalah Masjid Raya Baiturrahman. Masjid kebanggaan Masyarakat ini selalu menjadi pilihan banyak orang sebagai lokasi diselenggarakannya pernikahan. Biaya melaksanakan akad nikah di Masjid ini adalah Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).

Biaya nikah di masjid raya baiturrahman
MASJID RAYA BAITURRAHMAN MALAM HARI

Biaya yang teman-teman keluarin tadi, itu sudah include didalamnya biaya untuk MC, Qari, Doa dan juga biaya untuk kebersihan Masjid. Jangan lupa, siapin juga sumbangan seikhlasnya buat jaga-jaga kalau nantinya dalam run down acara pernikahan ada acara penyerahan sumbangan sukarela untuk kemakmuran Masjid.

Oke, clear ya. Jika teman-teman punya pertanyaan, boleh tinggalin komen dibawah, atau email aja ke hasanusimuhammad@gmail.com. Semoga bermanfaat. Oya, share juga informasi ini buat teman-teman kalian atau siapa aja yang berniat melaksanakan akad nikah di Masjid-masjid tersebut diatas.

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH