Biaya Tes Narkoba di Banda Aceh di 4 Rumah Sakit Berbeda

HM - Buat kamu yang lagi nyari informasi soal Biaya Tes Narkoba di Banda Aceh berarti kamu sudah berada di konten yang tepat. Saya udah survey beberapa lokasi tes narkoba di Banda Aceh dan Alhamdulillah udah dapat detail harganya. Mulai dari harga yang paling murah sampai harga yang paling mahal.

Berikut beberapa rumah sakit pemerintah dan lembaga yang menyediakan jasa tes narkoba di Banda Aceh:

PERTAMA: RUMAH SAKIT BHAYANGKARA

Rumah sakit milik POLRI ini terletak di Lokasi Jl. Cut Nyak Dhien No. 23, Lamteumen Barat Kec. Jaya Baru, Banda Aceh. Di rumah sakit ini biaya tes narkoba adalah Rp. 100.000,- informasi soal harga ini saya dapat dari kawan saya yang bulan Maret 2022 lalu melakukan tes narkoba di rumah sakit tersebut.

KEDUA: RUMAH SAKIT JIWA ACEH

Rumah sakit tempat merawat pasien ODGJ ini ternyata juga menyediakan layanan tes narkoba. Biasanya beberapa perusahaan atau instansi Pemerintah dan Swasta mengharuskan surat tes narkoba dari rumah sakit ini, karena bisa sekalian sama tes kejiwaan.

Tentu tes narkoba dan tes kejiwaan tarifnya berbeda jika teman-teman hanya melakukan tes narkoba saja. Untuk tes narkoba saja, menurut informasi yang saya dapat salah seorang teman yang mengurus surat tersebut untuk keperluan berkas cpns tahun 2021 biayanya adalah Rp. 150.000,-

BIAYA TES NARKOBA DI BANDA ACEH
BIAYA TES NARKOBA DI BANDA ACEH

KETIGA: RUMAH SAKIT UMUM MEURAXA

Kalau ini rumah sakitnya Pemerintah Kota Banda Aceh. Menurut info dari salah seorang Tenaga Kontrak yang berkerja disini biaya untuk sekali tes narkoba adalah Rp. 160.000,-. Untuk alamanya di Jl. Soekarno-Hatta Km.2 Desa Mibo Kecamatan Banda Raya Kota Banda.

KEEMPAT: BNN KOTA BANDA ACEH

BNN Kota Banda Aceh juga menyediakan jasa tes narkoba. Namun biayanya memang agak mahal, sih. Menurut informasi yang saya terima dari salah seorang PNS di BNN Kota Banda Aceh, tarif tesnya adalah Rp. 290.000,-

Ketika saya tanya kenapa biaya tesnya lebih mahal dari tempat lain, beliau mengaku hal tersebut karena jenis kandungan/zat yang diuji BNN Kota Banda Aceh lebih banyak daripada di rumah sakit yang tarifnya lebih murah.

Oke, segitu dulu informasi kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa share buat teman-teman kalian. Oya, kalau teman-teman punya referensi lokasi tes narkoba lain di Banda Aceh atau disekitarnya tolong tinggalin komen dibawah.

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH