BELI BIBIT ANGGUR DI BANDA ACEH DAN ACEH BESAR? ADA NIH

HM - Buat teman-teman yang tingal di Banda Aceh atau Aceh Besar, dan sedang mencari bibit anggur untuk ditanam dihalaman atau kebun teman-teman, jangan kemana-mana lagi, udah bener disini! Informasi harga bibit anggur ini saya dapatkan dari salah seorang junior saya di radio (sebut saja namanya Irma) yang punya usaha budidaya bibit anggur.

Adapun jenis bibit anggur yang tersedia di outlet alumni UIN Ar-Raniry ini adalah jenis tranfigurasi, ninel adalah jupiter. Harga untuk setiap bibit tersebut di bandrol antara Rp. 100.000,- s/d Rp. 125.000,-

jual bibit angur di banda aceh aceh besar
ANGGUR JENIS TRANSFIGURASI

Menariknya lagi, irma juga bersedia berbagi ilmu atau lebih tepatnya panduan bagaimana caranya agar bibit yang sudah teman-teman beli dari doi bisa tumbuh dengan baik. Udah gitu, untuk lebih meyakinkan pembali, Irma sengaja menanam beberapa jenis anggur yang ia jual di halaman rumahnya. Jika beruntung ada anggur yang udah mateng, teman-teman diizinin buat nyicip.

Jika teman-teman tertarik untuk mendapatkan bibit tersebut boleh emailnya saya hasanusimuhammad@gmail.com nanti saya akan kirimin nomor contact Irma.

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH