Tempat Jahit Sepatu di Banda Aceh Lengkap Dengan Tarifnya

Hasanusimuhammad.com - Tempat jahit sepatu di Banda Aceh | Semahal apapun sepatu yang kamu beli alangkah bagusnya jika sebelum dipakai kamu jahitin terlebih dahulu supaya gak mudah koyak dan tahan lama. Nah, kalau kamu sedang berada di Banda Aceh dan berniat menjahit sepatu kamu, maka ada beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi.

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungin buat benerin sepatu kamu yang udah koyak adalah didepan Lippo Plaza Aceh (dulu Hermes Palace Mall). Didepan mall tersebut kamu bakalan nemuin sejumlah kios kecil yang digunakan untuk menawarkan jasa jahit sepatu. Sejauh yang saya tau, tarif jahit sepatu ditempat tersebut berkisar antara Rp.20.000,- s/d Rp.30.000,- tergantung kerumitan sepatu. (note: itu harga tahun 2015 ya!)

Kedua. Lokasi lainnya yang terdapat para penjahit sepatu adalah diseputaran Masjid Raya Baiturrahman. Ditempat tersebut kamu akan temuin beberapa bapak-bapak yang menawarkan jasa jahit sepatu ini. Harganya pun juga tidak berbeda jauh dengan tempat yang sudah saya sebutin sebelumnya.

Oke. Demikian postingan tentang tempat jahit sepatu di Banda Aceh, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

tempat menjahit sepatu di Banda Aceh
jahit sepatu di Banda Aceh? Kemari sadja

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH