Biaya Melaksanakan Akad Nikah di Masjid Al Furqan Beurawe Banda Aceh

Hasanusimuhammad.com - Jelang lebaran kayak gini, rame banget warga Banda Aceh yang nyari informasi soal biaya melaksanakan akad nikah di Masjid-masjid keren di Banda Aceh. Salah satu Masjid yang cocok untuk lokasi melaksanakan akad nikah di Banda Aceh adalah Masjid Al Furqan Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Masjid yang pernah viral karena aksi membangunkan sahur warga dengan menyanyikan shalawat dan dike Aceh ini, memiliki view interior yang indah, jadi cocok banget kalau kamu melangsungkan akad nikah di Masjid ini.

Tahun 2019 saya pernah ngobrol panjang lebar soal biaya melaksanakan akad nikah di Masjid ini, dan menurut saya ini termasuk yang paling murah untuk ukuran Masjid sekeren ini. Biaya melaksanakan akad nikah di Masjid ini hanya Rp. 550.000,- (lima ratus lima puluh ribu rupiah) Note: harga tahun 2019. 

Ya, katakan harganya udah berubah, pasti perubahannya gak jauh-jauh dari angkap 550.000. Jadi pasti worth it lah...

masjid al furqan beurawe

masjid al furqan beurawe kuta alam banda aceh

Fasilitas Apa Aja?

Untuk fasilitas yang akan teman-teman dapatkan dari membayar Rp. 550.000,- adalah MC, DOA, TILAWAH, plus uang tersebut juga bakal di sisihkan untuk kebersihan sama sedikit biaya operasional Masjid. 

Dan jangan lupa siapin juga biaya ekstra sekitar 100-an atau terseerah teman-teman karena biasanya calon pengantin juga diminta untuk menyerahkan sumbangan sukarela untuk kemakmran Masjid dan biasanya itu masuk dalam run down acara.

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH