Begini Tampilan Bungkus Indomie Saat Pertama Kali Dipasarkan Tahun 1972

Hasanusimuhammad.com - Belakangan brand Indomie sedang menjadi sorotan khususnya pada salah satu produk mereka yaitu Indomie Rasa Ayam Spesial. Departemen Kesehatan Taipei menduga produk tersebut mengandung etilen oksida, senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia.

Well, kita tunggu aja begimana kesimpulannya nanti. Oke, sambil nunggu kesimpulan dugaan tersebut, yuk kita intip dulu bungkus Indomie ketika pertama kali produk ini dipasarkan di Indonesia pada tahun 1970-an. 

bungkus indomie saat awal tahun 1970
Bungkus Indomie pada tahun 1970

Indomie terbilang rajin mengupdate kemasannya, tentu dengan tetap mempertahankan warga iconiknya yaitu warna merah.

kemasan indomie dari tahun ke tahun
Bungkus indomie lama di 'remake'
Untuk memuaskan dahaga para pencinta indomie, khusus dibuatkan bungkus edisi remake biar para penikmat Indomie dari generasi 70-an bisa bernostalgia kembali.

Meski tidak memiliki pola tertentu kapan akan mengupdate bungkus/kemasannya namun Indomie termasuk brand mie instasn yang rutin memperbaharui kemasan produknya.

bungkus indomie dari tahun 80 an sampai 2000 an
Perubahan bungkus indomie dari tahun ke tahun
Jika dulu perubahan bungkus indomie semata-semata hanya memperhatikan looks estetik saja, namun belakangan Indomie sudah 'berani' memasukkan 'nilai' dalam kemasan produk mereka, seperti yang terlihat pada salah satu kemasan indomie rasa ayam bawang berikut ini yang dikeluarkan khusus dalam edisi Ramadhan 2023.
bungkus indomie spesial ramadhan
Bungkus Indomie spesial Ramadhan 2023
Nah, menurut kamu kemasan mana yang paling menarik? Komen dibawah ya guys...

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH