Imam-imam Terbaik di Banda Aceh Akan Pimpin Qiyamullail di Masjid Raya Baiturrahman

Banda Aceh - Masjid Raya Baiturrahman akhirnya merilis jadwal Qiyamullail di 15 terakhir Ramadhan tahun 2023 M / 1444 H. Lewat flyer berwarna ungu, Masjid kebanggaan masyarakat Aceh mengumumkan 12 Imam yang akan memimpin jalannya shalat tahajud berjamaah tersebut.

Berbeda dengan Qiyamullail di Masjid Oman Al Makmur yang menghadirkan Imam dari luar negeri, Masjid Raya Baiturrahman lebih memilih iman-iman senior bersuara merdu yang berasal dari Aceh. 

Nantinya teman-teman akan merasakan nikmatnya shalat tahajud saat dipimpin Ustadz Jamhuri Ramli, (mantan Imam Masjid Raya Baiturrahman), Ustadz Miswar Muhammad (Imam Masjid Raya Baiturrahman), Ustadz Mauliza Akbar (Imam Masjid Oman Al Makmur), Ustadz Ivan Aulia (Imam Masjid Raya Baiturrahman), Ustadz Salman Syarifuddin (Imam Masjid Raya Baiturrahman), Ustdz Munawir Darwis (Imam Masjid Raya Baiturrahman), Ustadz Muzakir Abdurrahman (Imam Masjid Raya Baiturrahman).

Pelaksanaan shalat tahajud akan dimulai pada pukul 02.15 dinihari, dengan bacaan permalam satu juz, kecuali malam ke 28 dan 29 masing-masing 2 juz. Melanjutkan bacaan shalat tahajud tahun lalu, tahun ini akan dimulai dari juz 16 hingga juz 30.

Berikut adalah jadwal lengkap imam Qiyamul lail di Masjid Raya Baiturrahman yang akan dimulai pada Jum'at 7 April dinihari.

qiyamullail masjid raya baiturrahman
Ayo shalat tahajud di Masjid Raya Baiturrahman!

qiyamullail masjid raya baiturrahman banda aceh


LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH