Kamu Lahir Tanggal 29 April? Berarti Barengan Dong Sama 3 Orang Terkenal Ini

Unik - Selamat ulang tahun buat kamu yang lahir pada tanggal 29 April. Tapi kamu tau gak, kalau yang 'hadir ke bumi' ditanggal tersebut bukan cuma kamu, lho! Berikut adalah beberapa orang hebat (mungkin kamu kenal mereka) yang lahir pada tanggal 29 April.

Pertama | Anggun C Sasmi

Kenal dong sama penyanyi internasional yang satu ini? Gak cuman nyanyi, Anggun juga kerap dipercaya untuk menjadi juri ajang pencarian bakat, salah satunya adalah Asia Got Talent.

Kedua | Andre Agassi

Gak tau ya anak jaman sekarang pada tau orang ini atau gak. Kalau dulu (tahun90-an, 2000-an), nih orang sering banget muncul di tipi. Bukan tanpa alasan, doi adalah mantan pemain tenis profesional no. 1 dunia.

Pria kelahiran Amerika 29 April 1970 ini telah memenangkan delapan gelar juara tunggal Grand Slam, dan salah satu dari lima pemain yang telah memenangkan keempat-empat Grand Slam. Ia dianggap oleh banyak penggemar tenis sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

andre agassi lahir 29 april
Andre Agassi

Ketiga | Hengky Tornado

Hengki Tornado memiliki nama asli Husein Habib Asgar, ia lahir pada tanggal 29 April 1964). Ia dikenal sebagai seorang pemeran film dan sinetron yang masih eksis hingga hari ini.

hengki tornado lahir 29 april
Hengki Tornado

Keempat | Apriyani Rahayu

Masih ingat satu-satunya emas di cabang olahraga bulutangkis dalam ajang olimpiade tahun 2020 di Tokyo? Ya, emas tersebut disumbangkan oleh Apriyani Rahayu (lahir 29 April 1998) dan rekan ganda putrinya, Gresyia Poli.
pemain bulu tangkis lahir 29 april
Apriana Rahayu (kanan)

Itu dia beberapa orang terkenal yang lahir bareng sama kamu di tanggal 29 April. Diantara orang-orang diatas ada yang sama karakternya sama kamu? ^_^

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH