Sering Nolak Kalau Diminta Anak Hadir ke Sekolah? Yuk lihat video Sebentar Saja

Unik - Sebagai orang tua, apakah teman-teman termasuk orang yang suka menolak untuk hadir kalau diminta oleh anak-anak untuk melihat dia tampil disekolah atau di kegiatan-kegiatan lainnya?

Jika selama ini teman-teman kerap menolak bahkan 'tega' membiarkan anak teman-teman seorang diri dilokasi acara tanpa ada yang menemani dan memberinya dukungan, maka luangkan waktu untuk melihat video singkat dibawah ini.

Dalam video berikut ini terlihat seorang anak perempuan yang gelisah mengedarkan matanya ke kiri dan ke kanan berharap orang tuanya ada dilokasi. Awalnya ia terlihat sedih dan gusar karena tidak bisa menemukan orang tuanya disaat anak-anak yang lain sudah melihat orang tua mereka dalam barisan penonton.

Namun, akhirnya dengan wajah haru dan senang ia terlihat sangat gembira ketika mendapati ada orang tuanya dalam barisan penonton.

Saya membayangkan bagaimana jika itu adalah anak kita, dia berusaha menemukan kita dalam kelompok penonton namun tidak ada kita disana. Bagaimana?

Yuk, luangkan sedikit waktu untuk mebuat anak-anak kita bahagia dan senang. Mungkin, kita akan senang ketika kita mendapat apresiasi dari orang lain atas penampilan kita yang keren. Tapi anak kita, kebahagian dia adalah hadirnya kita ketika dia tampil.

ayo temani anak-anak saat ia tampil
Bahagiakan anak-anak kita

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH