Safari Subuh BBC Minggu Ini

Dapatkan informasi Lokasi Safari Subuh BBC Minggu ini dan Safari Subuh lainnya untuk wilayah Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang dan Kabupaten Kota Lainnya di Provinsi Aceh dengan cara klik gambar dibawah ini...

lokasi safari subuh BBC Minggu ini

SAFARI SUBUH BBC MINGGU INI, 2 Juni 2024

Lokasi Safari Subuh BBC Minggu Ini - Safari Subuh Ahad pekan ini 2 Juni 2024 akan berkunjung ke Masjid Baitussalihin Gampong Ulee Kareng, Kec. Ulee Kareng. Dari flayer yang sudah beredar diketahui Ustadz Amri Fatmi dipercaya sebagai penceramah dan Ustadz Muhammad Sayuti, M.Hum akan memimpin pelaksanaan shalat subuh berjamaah.
safari subuh BBC Minggu ini
Safari Subuh BBC 2 Juni 2024

SAFARI SUBUH BBC MINGGU INI, 26 MEI 2024

Safari Subuh - Safari Subuh Ahad pekan ini 26 Mei 2024 akan berkunjung ke Masjid Al Hidayah Gampong Peurada, Kec. Syiah Kuala. Dari flayer yang sudah beredar diketahui Ustadz Ilham Maulana akan tampil sebagai penceramah dan Imam Masjid Raya Baiturrahman, Ustadz Miswar Muhammad, S.Pd akan memimpin pelaksanaan shalat subuh berjamaah.
safari subuh 26 mei 2024
Safari Subuh 26 Mei 2024

SAFARI SUBUH BBC MINGGU INI, 19 MEI 2024

Safari Subuh - Safari Subuh Ahad pekan ini 19 Mei 2024 akan berkunjung ke Masjid Al Furqan Gampong Beurawe, Kec. Kuta Alam. Dari flayer yang sudah beredar diketahui Ustadz Khairul Rafiqi, Lc, MA akan tampil sebagai penceramah dan Imam Masjid Raya Baiturrahman, Ustadz Miswar Muhammad, S.Pd akan memimpin pelaksanaan shalat subuh berjamaah.

safari subuh bbc minggu ini
Safari Subuh BBC Ahad 19 Mei 2024


BBC 25 FEBRUARI 2024 SILAM

Safari Subuh Ahad pekan ini 25 Februari 2024 akan berkunjung ke Masjid Baiturrahmah Gampong Lampoh Daya, Kec. Jaya Baru. Dari flayer yang sudah beredar diketahui Ustadz Fakhruddin Lahmuddin akan tampil sebagai penceramah dan Ustadz Muharril Ashary, Lc, MA akan memimping pelaksanaan shalat subuh berjamaah.


SAFARI SUBUH BBC
Safari Subuh BBC 25 Februari 2024

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH