Capai Target Hafalan, Siswa SDTQ Nurun Nabi Banda Aceh Dapat Hadiah Umrah

SDTQ Nurun nabi
Hasanusimuhammad.com - Sekolah Dasar Tahfidz Quran (SDTQ) Nurun Nabi memberikan hadiah istimewa bagi salah satu siswanya yang berprestasi. Muhammad Zaky Bin Supriyono mendapatkan hadiah umrah atas keberhasilannya menghafal 8 juz Al-Qur'an selama menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Penyerahan hadiah umrah ini dilaksanakan pada hari Ahad, 26 Mei 2024 dalam sebuah acara yang bertajuk Tasyakur Tahfidz SDTQ Nurun Nabi Banda Aceh Angkatan Ke-1 yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda AcehHadiah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Zawiyah Nurun Nabi, Ustadz Zamhuri Ramli, SQ, MA.

Pemberian hadiah umrah bagi Siswa/i berprestasi di bidang Tahfidz merupakan salah satu program unggulan Sekolah yang terletak di Jalan T. Iskandar Km.2 No. 15 H Gp. Lambhuk Kec. Ulee Kareng itu.

"ini merupakan salah satu program unggulan Sekolah kita. InsyaAllah setiap tahunnya akan kita berikan satu paket umrah untuk siswa siswi terpilih yang telah kami seleksi" kata Ketua Lembaga Tahfidz Al Quran (LTQ) SDTQ Nurun Nabi, Ustadz Asy'ari, S.IP

Hadiah umrah yang diberikan kepada Muhammad Zaky diharapkan dapat memotivasi para siswa lainnya untuk lebih giat dalam belajar dan menghafal Al-Qur'an.

"semoga hadiah istimewa ini bisa memotivasi siswa/i lainnya untuk terus istiqamah dan semagat dalam menghafal alquran" tambah Asy'ari

Selain Zaky, terdapat 38 siswa/i lainnya yang mengikuti kegiatan tasyakur tersebut. Dari laporan Panitia diketahui terdapat satu orang Siswi yang sudah menghafal 9 Juz, satu orang siswa menghafal 8 juz, satu orang siswa menghafal 7 juz, tiga orang siswa/i menghafal 6 juz, satu orang siswa menghafal 5 juz, dua belas orang siswa/i menghafal 4 juz, delapan orang siswa/i menghafal 3 juz, sembilan orang siswa/i menghafal 2 juz dan dua orang siswa menghafal 1 juz.

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH