Santri TPQ Baiturrahmah Gampong Keuramat Terima Hasil Ujian

tpq baiturrahmah gampong keuramat
Hasanusimuhammad.com - Santri TPQ Baiturrahmah Gampong Keuramat telah menerima hasil Ujian Akhir Semester (UAS) pada tanggal 31 Mei 2024. Hasil ujian tersebut dibagikan setelah terlebih dahulu para santri mengikuti rangkaian ujian yang berlangsung selama 1 Minggu, dari tanggal 22 hingga 29 Mei 2024.

Pelaksana Tugas (Plt) Ditektur TPQ Baiturrahmah Gp. Keuramat, Hasanusi, S.HI menyebutkan bahwa ada delapan materi yang diujiankan kepada para santri.

"ujian akhir semester di TPQ Baiturrahmah meliputi berbagai materi seperti aqidah akhlak, Al Quran dan iqrak, hadits, praktek ibadah, doa sehari-hari dan hafalan juz 30" terang Hasanusi.

Lebih lanjut Hasanusi menambahkan bahwa dirinya sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh santri dalam mengikuti ujian.

"Alhamdulillah, ujian akhir semester berjalan dengan lancar dan anak-anak sangat antusias dalam mengikuti ujian, mayoritas anak-anak hadir semua dan yang pastinya sangat semangat" ujar Hasanusi.

Hasanusi berharap hasil ujian ini dapat menjadi bahan evaluasi bagi TPQ Baiturrahmah untuk meningkatkan kualitas pendidikannya. 

"Hasil ujian ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan di TPQ Baiturrahmah, dan bagi orang tua santri hasil ujian ini dapat dijadikan sebagai rujukan untuk rutin mengulang pelajaran-pelajaran yang sudah dikuasai anak-anaknya" kata Hasanusi.

Ia juga berpesan kepada para santri agar tetap semangat belajar dan terus meningkatkan ilmu pengetahuan agamanya.

"khusus kepada santri, Saya harap tetap semangat belajar dan terus meningkatkan ilmu pengetahuan agamanya meskipun ujian sudah selesai. Ingat, belajar bukan karean mau ujian saja, tapi belajarlah setiap hari agar ilmu semakin kuat menempel dikepala kita" pesan Hasanusi.

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH