Ustadz Khairul Rafiqi Akan Sampaikan Khutbah Idul Adha di Masjid Baiturrahmah

Hasanusimuhammad.com - Masjid Baiturrahmah Gampong Keuramat telah mengumumkan Imam dan Khatib yang akan memimpin pelaksanaan Shalat Idul Adha di Masjid tersebut, Senin 17 Juni mendatang. Dalam flayer yang beredar diketahui Pimpinan Majlis At Taufiq, Ustadz Khairul Rafiqi, Lc, MA akan menjadi khatib Idul Adha, sedangkan Shalat Ied akan dipimpin oleh Ustadz Husnil Mubarak, S.Pd.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baiturrahmah Gp. Keuramat, Prof. DR. Ilyas, SH, M.Hum mebenarkan informasi yang dimuat dalam flayer tersebut.

"benar, informasinya seperti yang tertera dalam flayer tersebut. Dan InsyaAllah shalat akan dimulai pada pukul 07.30 WIB" kata Ilyas

Ditanya soal penyembelihan hewan Qurban Wakil Dekan I Fakultas Hukum Unsyiah itu menyebutkan bahwa penyembelihan hewan Qurban dimasjid yang terletak persis di belakang Landmard BSI Aceh itu akan dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Juni.

"InsyaAllah penyembelihan hewan Qurban akan kita laksanakan pada hari Selasa 18 Juni, mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Dan bagi warga Gp. Keuramat atau diluar Gp. Keuramat yang ingin berqurban ditempat kami silahkan, pendaftaran masih diterima" terang Ilyas

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, pendaftaran arisan Qurban di Masjid Baiturrahmah masih diterima hingga 12 Juni. Namun khusus hewan Qurban kambing dapat diantar langsung sendiri ke Masjid Baiturrahmah satu hari sebelum hari penyembelihan dengan mengkomfirmasi terlebih dahulu kepada Panitia Qurban.

imam dan khatib idul adha gampon keuramat

contoh spanduk idul adha

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH