Safari Subuh Kabupaten Pidie Hadirkan Abiya DR. Muhammad Hatta M.Ed. Ahad Ini

Safari subuh kabupaten pidie
Pidie - Komunitas Safari Subuh Kabupaten Pidie berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pidie akan melaksanakan kegiatan Safari Subuh yang dirangkai dengan Acara Ceramah Agama menyambut Tahun Baru Islam 1446 H.

Kegiatan tersebut akan digelar di Masjid Agung Al Falah Sigli pada hari Ahad, 7 Juli mendatang. Dalam flayer yang beredar diketahui Abiya DR. Muhammad Hatta, M.Ed akan tampil sebagai penceramah. Sedangkan pelaksanaan shalat subuh akan dipimpin oleh Tgk. Mufadhal Fuzzari, S.Sos.

Kegitan yang terbuka untuk umum ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat Pidie khususnya yang berdomisili di sekitar Masjid Agung Al Falah untuk hadir dan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid.

Safari Subuh merupakan salah satu program unggulan dari Komunitas Safari Subuh Kabupaten Pidie. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Ahad pagi di berbagai Masjid di seluruh Kabupaten Pidie. 

Ahad pekan lalu misalnya komunitas yang sudah berdiri sejak belasan tahun lalu ini baru saja berkunjung ke Masjid Al Qurban Gp. Lhang, Tijue. Diharapkan kegiatan Safari Subuh ini bisa menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid.

safari subuh pidie

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH