Mau Nonton Pertandingan PON? Dijamin Gratis! Begini Caranya

Informaci - Teman-teman, ada yang berencana nonton langsung semua pertandingan PON XXI Aceh-Sumut? BTW udah keluar pengumuman nih, kalau semua pertandingan cabor PON bisa ditonton secara gratis. Termasuk yang diselenggarakan di Aceh.

Kalu teman-teman tertarik mau nonton caranya gampang banget, tinggal teman-teman kunjungi aja website pon2024.id/ticketing Di sana, teman-teman bisa pilih pertandingan apa yang mau kalian tonton, tanggalnya kapan, dan langsung deh dapet tiket elektronik atau e-ticket. Enaknya lagi, e-ticket ini bakal langsung dikirim ke email teman-teman. Jadi, nggak perlu repot-repot lagi ngantri atau beli tiket fisik.

Yang penting untuk diingat! Tiket PON XXI ini 100% GRATIS. Jadi, jangan percaya sama orang yang nawarin tiket berbayar. Itu mah pasti penipu! E-ticket asli nggak akan dipungutin biaya sepeser pun.

Nih, saya kasih rangkuman cara dapetin tiketnya:

  1. Kunjungi: pon2024.id/ticketing
  2. Pilih Pertandingan: Pilih cabang olahraga dan pertandingan yang mau kalian tonton bareng pacar istri.
  3. Pilih Hari Pertandingan: Tentukan tanggal pertandingan yang sesuai dengan jadwal kalian.
  4. E-Ticket: Klik tombol "Dapatkan Tiket" dan e-ticket akan langsung dikirim ke email kalian.

Gimana? Gampang banget kan? Jadi, tunggu apa lagi? Ajak temen-temen kalian buat nonton bareng PON XXI. Dijamin seru banget! Jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini ya!


cara dapat tiket tonton PON Aceh

LOKASI SAFARI SUBUH BANDA ACEH